Para Pesulap Tanah Air Sambut Baik Kembalinya Deddy Corbuzier

Minggu, 12 Agustus 2018 - 12:30 WIB
Para Pesulap Tanah Air Sambut Baik Kembalinya Deddy Corbuzier
Para Pesulap Tanah Air Sambut Baik Kembalinya Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA -
Kembalinya Deddy Corbuzier bermain sulap setelah tiga tahun menyatakan pensiun dari dunia magician, disambut baik oleh magician Tanah Air lainnya. Salah satunya Joe Sandy yang mengaku telah menunggu lama penampilan Deddy.

"Sudah menunggu sejak lama," ujar Joe Sandy saat jumpa pers acara Duel Mahadaya di Studio 8 RCTI, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

Tak hanya Joe Sandy, magician lainnya seperti Limbad dan Oge Arthemus pun menyambut baik kembali penampilan Deddy Corbuzier. Bahkan, Oge mengungkapkan kembalinya bapak satu anak itu bermain sulap merupakan angin segar bagi pesulap lainnya di Tanah Air.

Selain itu, Deddy juga dinilai sebagai panutan bagi pesulap Tanah Air lainnya. Sementara, Deddy Corbuzier akan tampil bermain sulap pada program Duel Mahadaya yang ditayangkan oleh RCTI pada Minggu (12/8/2018). Deddy akan mengadu kehebatannya dengan master magician dunia seperti Guy Bavli, Aaron Crow dan Stevie Starr.

"Teman-teman pesulap banyak yang sudah menunggu lama. Akhirnya dengan munculnya master Deddy sedikit memberikan kabar baik. Karena teman-teman pesulap seperti kehilangan arah karena sosok mentalisnya nggak ada," kata Oge.

Duel Mahadaya: War of Minds menampilkan duel aksi tim magician Indonesia, seperti Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Limbad dan Oge Arthemus. Mereka akan berduel dengan tim magician internasional seperti Guy Bavli, Aaron Crow dan Steven Star. Aksi mereka akan disiarkan secara langsung RCTI malam ini, Minggu (12/8/2018), pukul 22.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3447 seconds (0.1#10.140)